Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris

6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula

Hari ini, kita harus menguasai setidaknya 2 bahasa, bahasa Indonesia sebagai bahasa utama, dan bahasa Inggris, yang merupakan bahasa internasional dan umumnya digunakan di seluruh dunia. Tentu saja, itu sebabnya kita dituntut untuk menguasainya. Di era modern ini, kita tidak perlu repot mendaftar di kelas bahasa Inggris untuk menjadi mahir, hanya di tangan kita kita bisa belajar bahasa asing, tetapi kita tidak perlu menghabiskan terlalu banyak dana untuk tidak menjadi pribadi.

Dengan menggunakan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris, Anda dapat dengan mudah mempelajari dasar-dasar bahasa, dari tata bahasa hingga tingkat mahir. Sekarang Anda dapat menggunakan waktu luang Anda untuk belajar bahasa Inggris melalui aplikasi dengan mudah.

Hello English Kids

Aplikasi ini dirancang khusus untuk anak-anak dari 2 hingga 6 tahun, tentu saja, jika Anda sebagai orang tua ingin bayi berbicara bahasa Inggris, tentu saja Anda harus menginstal Hello English Kids.

Karena aplikasi ini dibuat untuk anak-anak, tentu saja, metode pembelajarannya berbeda dari orang dewasa, pada anak itu akan diajarkan dengan bermain menggunakan bahasa Inggris; selain itu akan disajikan dengan video pembelajaran ramah anak interaktif tentu saja dengan kata-kata yang menyenangkan

Memrise

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris dengan metode yang cukup kuat untuk belajar sambil berinteraksi dengan pengguna lain. Tentu saja, dengan berinteraksi, Anda dapat mengasah kemampuan bahasa Inggris Anda dan berinteraksi, dan Anda akan terbiasa menggunakan bahasa asing. Selain berbicara, Anda juga bisa belajar sambil bermain game atau bahkan menonton klip video. Dalam aplikasi tersebut ada sekitar 30.000 video yang bisa dilihat.

Di aplikasi ini ada 30 level pembelajaran yang bisa diikuti sambil memantau kemajuan, tentu saja Anda bisa lebih fokus belajar kosakata bahasa Inggris dengan mudah.

Rosetta Stone: Learn Languages

Ini juga merupakan aplikasi bahasa Inggris yang disarankan bagi pemula untuk mendapatkan penguasaan dengan cepat. Aplikasi ini memenangkan penghargaan pada tahun 2018, Penghargaan Platinum untuk Aplikasi Pendidikan Terbaik dari Penghargaan Aplikasi Seluler Terbaik. Rosetta Stone: Learn Languages ​​dilengkapi dengan materi yang berfokus pada keterampilan berbicara dan membaca. Aplikasi ini dilengkapi dengan 24 bahasa yang siap digunakan.

Sekarang jika Anda ingin menggali lebih dalam ke tata bahasa dan vokal, Rosetta Stone dilengkapi dengan teknologi TruAccent, pengenalan suara sehingga percakapan direkam dengan jelas dan jelas. Selain belajar di aplikasi ini, Anda dapat membaca cerita pendek yang dapat memberikan umpan balik langsung.

Baca juga : Aplikasi Sadap WA Terbaik

GGRE Vocabulary Builder – Test Prep

Jika Anda akan mengikuti ujian GRE (Graduate Record Exam), ini adalah ujian masuk ke sekolah di Amerika Serikat, aplikasi ini dibuat untuk membantu Anda mempersiapkan diri menghadapi ujian. Sedangkan metode pembelajaran menggunakan game interaktif dengan lebih dari 1200 kata yang telah dipilih oleh pengawas.

Dengan menyelesaikan setiap level, Anda akan mendapatkan peningkatan kosakata yang lebih sulit, dan tentu saja, kata-kata yang sulit dipahami akan berulang sampai Anda bisa melakukannya.

Hello English

Aplikasi ini juga termasuk dalam jajaran aplikasi Android terbaik yang akan membantu Anda menguasai bahasa Inggris dengan cepat. Hello English menerima penghargaan dari IAMAI sebagai “Aplikasi Google Terbaik 2016” dan “Aplikasi Paling Inovatif 2016”.

Dalam aplikasi ini Anda dapat mempelajari tata bahasa, kosakata, dan lainnya. Selain itu, Anda dapat mempelajarinya secara offline. Metode pembelajarannya hampir sama dengan aplikasi lain, Anda bisa belajar sambil bermain game interaktif, serta berdiskusi atau bertanya dan menjawab dengan pengguna lain dari aplikasi ini, sehingga Anda bisa langsung berlatih chatting langsung.

Learn to speak English with busuu

Salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Inggris terbaik untuk Android memiliki banyak fitur menarik yang pasti akan memungkinkan Anda untuk menguasai bahasa Inggris. Jangan takut jika Anda harus belajar dari tingkat pemula, karena aplikasi ini akan membantu Anda mengasah keterampilan dasar Anda.

Tentu saja, dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot datang ke kursus, karena di tangan Anda, Anda dapat dengan mudah belajar dan mengasah kemampuan bahasa Inggris Anda.

Dalam aplikasi Belajar Berbicara Bahasa Inggris dengan Busuu ada audio, permainan interaktif, dan soal latihan yang dapat diajukan untuk penilaian oleh penutur asli. Selain itu, ada lebih dari 150 topik dan 3.000 kata yang dapat dipelajari dengan cepat dan mudah. Ada banyak informasi mengenaik aplikasi android lainnya di website https://appjenny.com, selamat menikmati.

Sebagai mitra, Anda sudah mengetahui 6 aplikasi Android Learning Bahasa Inggris terbaik sehingga pemula dapat dengan cepat menjadi ahli. Sobat, kamu bisa memilih salah satu aplikasi ini, semoga pelajarannya mudah terserap!

Tinggalkan komentar