Harga dan Spesifikasi Handphone Realme C15

Yuk Cari Tahu Harga dan Spesifikasi Handphone Realme C15

Harga dan Spesifikasi Handphone Realme C15 – Dilansir dari Sudutpc.com tahun 2020 menjadi tahun dimana beberapa perusahaan teknologi mengeluarkan ponsel keluaran baru milik brand mereka. Meskipun pada tahun 2020, keadaan ekonomi tidak terlalu bagus bagi sebagian lini bisnis karena mewabahnya virus corona si seluruh dunia. Semua sektor terkena imbas dari wabah corona ini. Namun tetap saja, tahun 2020 tetap memiliki prosepek yang bagus untuk sektor bisnis alat elektronik. Sektor elektronik tetap mempunyai prospek yang bagus pada tahun 2020. Salah satunya adalah sektor perusahaan alat elektronik yang fokus terhadap sektor komunikasi yaitu perusahaan telepon seluler.

Salah satu perusahaan telepon seluler yang melakukan perilisan produk telepon seluler adalah perusahaan telepon seluler Realme. Meskipun tergolong pendatang baru di tanah air, namun Realme telah sukses menjadi salah satu perusahaan telepon seluler yang mempu bersaing pada industri telepon seluler di tanah air. Produk-produk telepon seluler yang dirilis oleh perusahaan Realme banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019, Realme menduduki peringkat keempat dalam penjualan produk telepon seluler. Hal tersebut merupakan hal yang lyar biasa karena pencapaian tersebut didapat ketika perusahaan Realme baru satu tahun meramaikan persaingan perusahaan telepon seluler di Indonesia. Hal ini membuat perusahaan Realme menjadi salah satu perusahaan yang patut untuk dinantikan inovasi tiap produknya dan perilisan produk terbarunya.

Pada tahun 2020, perusahaan Realme merilis produk ponsel selulernya terbaru milik mereka. Tepatnya pada bulan Juli lalu, perusahaan smartphone asal negeri China ini resmi merilis ponsel Realme C15. Sebagai salah satu perusahaan yang telah sukses bersaing di pasar ponsel smartphone di Indonesia, perilisan produk ponsel terbaru dari Realme pantas dinantikan oleh banyak orang. Meskipun terbilang baru, perusahaan Realme memiliki banyak fans yang menantikan produk ponsel terbaru yang akan dirilis oleh perusahaan Realme.

Perilisan ponsel Realme C15 bersamaan dengan perilisan ponsel Realmi seri C lainnya seperti seri C11 dan C12. Ponsel Realme seri C sangat dinantikan banyak orang karena perusahaan Realme mengungkapkan bahwa ponsel Realme seri C memiliki kelebihan dalam hal kapasitas baterai yang besar sehingga daya tahan baterai lebih awet dan dapat digunakan dengan jangka waktu yang lama. Namun pada artikel ini akan dibahas lebih detail mengenai ponsel Realme C15.

Ponsel Realme C15 memiliki spesifikasi yang mendukung kinerja dari ponsel tersebut. Adapun spesifikasi dari ponsel Realme C15 diantaranya adalah sebagai berikut; layar ponsel Realme C15 adalah IPS dengan 6,5 inchi, layar memiliki resolusi layar sebesar 720×1561 pixel, ponsel memiliki CPU Octa-core2.3 GHz Cortex-A53, resolusi kamera yang dimiliki adalah pad kamera utama 13 MP, pada kamera ultrawide 8 MP sedangkan pada kamera makro sebesar 2 MP, kamera depth 2 MP dan pada kemara selfie terdapat kamera 5 MP.

Salah satu kelebihan dari ponsel Realme C15 adalah kapasitas baterai yang sangat kuat yaitu 6.000 mAh dengan pengisian cepat yaitu 18 W. Dengan kapasitas baterai yang sangat kuat tersebut ponsel Anda akan cukup kuat dan bertahan untuk Anda gunakan seharian. Apalagi ditambah dengan pengisian yang dapat dilakukan dengan cepat yaitu 18 W.

Untuk harga Realme C15 sendiri di Indonesia dibandro sekitar 1,9 Juta. Harga tersebut sangat murah dibanding dengan kualitas spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Realme C15. Ponsel Realme C15 sangat direkomendasikan untuk dibeli karena kualitasnya yang bagus. Anda dapat memperoleh ponsel yang memiliki kualitas super dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan komentar