Krim Bekas Jerawat Terbaik

8 Rekomendasi Krim Bekas Jerawat Terbaik Tahun 2020

Keberadaan bekas jerawat sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Kebanyakan noda bekas jerawat bisa hilang begitu saja tetapi juga ada yang tetap bertahan di wajah. Terkadang bekas tersebut sangat susah untuk dihilangkan.

Noda bekas jerawat bisa dihilangkan dengan melakukan perawatan mahal di klinik kecantikan. Selain itu, untuk menghilangkannya Anda bisa menggunakan krim khususuntuk bekas jerawat. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak produk yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan ini.

Sebelum memutuskan membeli pastikan dulu untuk melihat bahan yang tertulis d kemasan produk. Pilihlah produk yang terbuat dari bahan aktif karena sangat efisien untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain itu, juga pilih krim yang memiliki kandungan pelembap. Apa saja krim bekas jerawat terbaik 2020? Simak uraian di bawah ini.

8 Krim Bekas Jerawat Terbaik 2020

1. Mineral Botanica Reduces Acne Plus Spots Treatment

Krim bekas jerawat yang pertama adalah Mineral Botanica Reduces Acne Plus Spots Treatment. Di dalam krim ini terdapat BHA yang bisa mencerahkan kulit. Selain itu, juga menjadi solusi untuk mengempiskan jerawat serta mengurangi iritasi. Noda hitam maupun kemerahan pada wajah juga mampu diatasi. Harga untuk 10 ml sebesar Rp 37.150.

2. Zoya Acne Spot Treat Cream

Selanjutnya ada Zoya Acne Spot Treat Cream yang di dalamnya memiliki kandungan tea tree oil. Sudah sejak lama krim ini dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Krim ini juga menjadi solusi tepat untuk mengempiskan jerawat dan iritasi. Harganya sangat terjangkau yaitu Rp 26.250 untuk 35ml.

3. Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif harus lebih berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit.  Salah satu produk yang bisa dipilihadalah Garnier. Krim ini memiliki kandungan witch hazel yang bisa membantu mengurangi jerawat, bekasnya dan juga membersihkan pori. Menariknya lagi bisa menjaga kulit tetap lembap selama 24 jam tanpa lengket. Harga untuk 30 ml sebesar Rp 43.000.

4. Himalaya Herbals

Memilih uang sebesar Rp 149.300 telah bisa digunakan untuk membeli Himalaya Herbals. Krim untuk menghilangkan bekas jerawat ini memiliki kandungan ekstrak silk cotton tree. Manfaatnya untuk membuat kulit terasa lebih dingin sehingga bisa mengurangi iritasi dan kemerahan. Perpaduan bahan herbal bisa membuat noda hitam menjadi semakin memudar.

5. Innisfree Bija Trouble Lotion

Krim ini terbuat dalam bahan bija yang merupakan tanaman khas Jeju, Korea Selatan. Bija oil dalam produk ini bisa memberikan nutrisi untuk kulit dan merawat kulit bermasalah seperti bekas jerawat. Sedangkan kandungan saliylic acid alami bisa membantu memberikan eksfoliasi dan juga menyamarkan noda. Harga di pasaran sebesar Rp 136.100 untuk 100 ml.

6. Verile Acne Blemish Cream

Verile Acne Blemish Cream terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan untuk kulit. Kandungan licorice di dalamnya bisa mengatasi masalah hiperpigmentasi dan mengurangi kemerahan akibat iritasi. Supaya bisa mendapatkan hasil maksimal, gunakan krim ini 3 kali per hari. Harga untuk 10 gram sebesar Rp 21.212.

7. Kiehl’s Blue Herbal Spot Treatment

Krim ini direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak. Di dalam Kiehl’s Blue Herbal Spot Treatment ditemukan ekstrak akan ginseng serta frankincense. Kandungan frankicense dipercaya bisa membantu mengontrol produksi minyak berlebih. Sedangkan ekstrak ginseng membantu menenangkan kulit sensitif. Harga produk ini Rp 265.100 untuk 15 ml.

8. Snail Bee High Content Steam Cream

Krim bekas jerawat terbaik yang terakhir adalah Snail Bee High Content Steam Cream. Krim ini diolah menggunakan teknikuap tinggi untuk meningkatkan kinerja bahan-bahan di dalamnya. Snail Bee tidak hanya menghilangkan bekas jerawat tetapi juga menutrisi kulit. Harga produk ini sebesar Rp 135.000 per 50 gram.

Nah itulah 8 rekomendasi krim bekas jerawat terbaik tahun 2020. Diharapkan uraian di atas bisa menambah referensi produk untuk menghilangkan bekas jerawat. Informasi lengkap mengenai merk terbaik bisa dilihat di https://pickybest.id.

Tinggalkan komentar