Pesona Wisata Umbul Ponggok yang Viral Di Instagram

Karena keunikannya, kolam renang alami berukuran sekitar 50 x 25 meter dan kedalaman antara 1,5 – 2 ++ meter umumnya digunakan untuk pemotretan bawah air atau fotografi bawah air. Memang, jika diperhatikan dari kedalamannya, kolam renang ini memang cocok untuk latihan ini. Baik mulai dari gambar yang terampil, atau hanya pengunjung yang ingin selfie di bawah air dengan ikan lucu. Ketika Anda mendengar daya tarik wisata Umbul Ponggok, mungkin kelompok itu hanya berkenalan, tetapi akhir-akhir ini, banyak dari lokasi tersebut sedang mendiskusikannya karena tempat ini adalah objek wisata wisatawan air tawar yang memberikan sensasi unik sehingga banyak wisatawan tertarik untuk melihat apa ditawarkan oleh tempat wisata ini.

Ada juga sewa peralatan dan properti untuk gambar. Paket foto prewedding, paket diving, bundel power walk (walker).

Baca Juga : Wisata Umbul Siblarak Di Klaten

Snorkeling di ruang ini lebih aman daripada snorkeling di laut. Karena kolam alami di Klaten ini adalah mata air alami baru-baru ini dan sangat jernih. Terlebih lagi, tidak ada arus atau gelombang di dapur alami Ponggok.

Karena di sini Anda akan merasakan perasaan berenang dengan ikan air tawar berwarna-warni yang telah membulat sejak lama di Umbul Ponggok. Jika Anda berenang di objek wisata Klaten yang satu ini, sangat mungkin bagi Anda untuk benar-benar merasakan sensasi menyelam dengan ikan air tawar. Tidak semata-mata itu, sering pula Ponggok Klaten Bannerman juga biasa digunakan sebagai diving mengikuti situs web. Bagi mereka yang tidak tertarik dengan kegiatan menyelam, Anda bisa bersenang-senang hanya dengan snorkeling atau berenang lucu di sini.

Sementara pada akhir pekan Sabtu – Minggu untuk hasil yang memuaskan disarankan untuk mencapai pukul 07.00 – 09.00 WIB. Pemotretan di pagi atau malam hari akan menghasilkan gambar yang lebih baik karena air bohlam lebih jernih dan matahari tetap berada di samping tidak hanya di atas kepala. Selain itu, sepanjang hari variasi tamu biasanya jauh lebih banyak sehingga mereka tidak bisa bebas mencari tempat foto yang bagus. Umbul Ponggok Klaten bukan kolam renang biasa.

Tinggalkan komentar